Wali Kota Open House Tiga Hari


Sumber: Humas Pemkot

WALI Kota Palu Hidayat bersama istri, menggelar open house di kediamannya di Kelurahan Tavanjuka, Kecamatan Tatanga, Kota Palu. Open House hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah ini  digelar Wali Kota selama tiga hari Lebaran.

Di hari pertama Lebaran, Rabu (5/6/2019), nampak hadir dalam open house itu Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said,  Sekretaris Daerah Kota Palu, Asri L Syawayah, Kadis Pendidikan  dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama staf di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palu.
Open house tersebut menjadi semakin ramai, dengan hadirnya sejumlah pejabat dari unsur TNI dan Polri,  Forkompinda dan para pemuka agama dan tokoh masyarakat.
Tak hanya itu, sejumlah warga juga ikut bersilaturahim bersama Wali Kota Palu.
Wali Kota Hidayat, sangat gembira atas kehadiran para tamu itu di kediamannya. Diapun berharap, agar momen silaturahmi dan semangat kekeluargaan seperti ini, terus terjalin semakin erat.
“Tak hanya di hari yang Fitri penuh kemenangan ini saja, momen seperti ini kita bangun dan tunjukkan. Akan tetapi, jalinan silaturahim tetap selalu berjalan dimanapun dan kapanpun kita berada,” ujar Hidayat.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN