Anwar Hafid: Safri, Solusi Untuk Morut


Anwar Hafid bersama Muhammad Safri
Reporter/Morowali: Bambang Sumantri

MANTAN Bupati Morowali dua periode, Anwar Hafid menilai sosok politisi PKB, Muhammad Safri sangat layak menjadi Calon Bupati di Pilkada Morowali Utara 2020 mendatang. Anggota DPR RI terpilih asal Partai Demokrat tersebut mengungkapkan, Safri yang juga Wakil Ketua DPRD Morut merupakan anak muda yang cerdas serta religius. 

Anwar Hafid yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng ini membeberkan jika selama 10 tahun dirinya menjabat sebagai Bupati Morowali, Muhammad Safri selalu membantu dalam berbagai hal lewat jaringan yang dimiliki. "Beliau memiliki jaringan yang kuat di tingkat nasional, sayang jika hal tersebut tidak dimanfaatkan oleh masyarakat Morut," ungkapnya.

AH mengungkapkan, sosok Safri cocok dengan kultur masyarakat Morowali Utara. Ketua DPC PKB Morut tersebut memiliki pembawaan yang ramah dan diterima oleh semua kalangan. "Safri adalah figur anak muda yang mewakili gagasan pluralisme dan semangat toleransi antar umat beragama, sudah tepat Safri menjadi solusi untuk Morut," ujarnya. 

Dirinya pun meminta agar masyarakat Morowali Utara tidak salah dalam memilih pemimpin di Pilkada 2020 mendatang. Bagi Anwar Hafid, Pilkada Morut harus menjadi momentum bagi generasi muda untuk memimpin daerah ini lima tahun kedepan. "Pak Safri adalah sosok yang pas untuk menjadi figur pembeda di Pilkada Morut nanti," tandasnya.**



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN