Cudi Tak Maju


Dukung Mat Ali Mencalonkan Gubernur
Rusdi Mastura memberikan konfrensi persnya di Warkop Forbes Jalan Akhmad Yani Palu Timur, Senin (01/06/2019)

Reportase : andono wibisono

MANTAN Walikota Palu Rusdi Mastura meneguhkan diri tidak akan mencalonkan menjadi calon gubernur Sulteng periode 2020-2024 mendatang. Pernyataannya ini untuk menjelaskan kepada pendukungnya bahwa dirinya masih digadang gadang akan maju di Pilkada Sulteng.

Di sisi lain, sebagai kader partai Nasdem ia pun tetap akan menunggu keputusan partai siapa yang akan diusung dan dijagokan. ‘’Karena saat ini Pak Akhmad Ali menyatakan akan maju mencalonkan, maka saya wajib mendukungnya,’’ tandasnya kemarin saat konfrensi pers di Warkop Forbes Jalan Akhmad Yani Palu Timur, 1 Juli 2019.

Menurut Cudi, Mat Sun - Akhmad Ali memiliki cita cita yang tinggi membangun Sulteng. Potensi lainnya, karena Mat Sun sangat dekat dengan lingkar pemerintah pusat sehingga Sulteng memiliki potensi besar dalam kebijakan nasional mendatang. ‘’Pak Mat percaya diri melobi apapun dengan pemerintah pusat, terlebih karena dekat. Ini potensi,’’ terangnya.

Olehnya ia akan mengawal perjuangan Akhmad Ali menjadi gubernur sebagai Ketua Dewan Pembinan Relawan Merah Putih untuk Akhmad Ali Gubernur Sulteng.

Di kesempatan itu, Ketua Relawan Merah Putih Ronny Tanusaputra menimpali bahwa figur Akhmad Ali sulit dicarikan pembandingnya. Sebagai daerah pasca bencana alam, Sulteng butuh pemimpin yang dapat menyegerakan untuk bangkit dan kuat. Olehnya, pihaknya melihat potensi Mat Sun sebuah jawaban untuk Sulteng. ***

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN