DPD PAN Morowali Dukung Ahmad Ali


Reporter/Morowali: Bambang Sumantri

SEMAKIN Dekatnya tahapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2020, Ketua DPD PAN Morowali Syahruddin Attamimi memberikan pandangan terhadap partainya.

Anggota DPRD Morowali itu berharap dan meminta kepada DPW PAN Sulteng agar mempertimbangkan Ahmad HM Ali (Mat Sun) untuk diusung partainya dalam Pilgub Sulteng nanti.

Ia mengungkapkan telah memikirkan dengan matang  atas apa yang menjadi pernyataannya. "Banyak hal dan alasan yang menjadi dasar pertimbangan kami dari DPD PAN Kabupaten Morowali sehingga mengusulkan Ahmad Ali untuk diusung PAN Sulteng pada Pilgub 2020, selengkapnya sudah disampaikan dalam rapat," ungkapnya.

Usulan tersebut disampaikan Syahruddin dalam diskusi rapat terbatas Ketua DPW PAN Sulteng dan ketua-ketua DPD Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulteng belum lama ini.

Selain telah menjadi anggota DPR-RI dua periode dan dengan posisi sebagai Bendahara Umum Partai Nasdem yang berada dalam barisan pemenang Pilpres kata Syahrudin, tentunya akan memiliki banyak jalur komunikasi khusus dengan pemerintah pusat dalam melobi hal apapun dengan pemerintah pusat.

Terkait pasangan yang akan mendampingi Ahmad Ali sebagai Wakil Gubernur, Ketua DPD PAN Kabupaten Morowali menyampaikan jika bersedia, Ahmad Ali dapat dipasangkan dengan Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu yang saat ini menjabat Wasekjen DPP PAN yang juga masih duduk sebagai Wakil Walikota Palu.

"Kami dari DPD PAN Morowali mengusulkan jika bersedia, Ahmad Ali bisa menggandeng Pasha sebagai Calon Wagubnya," tandasnya.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN