FPI Morowali Galang Dana untuk Toili & Halmahera


Reportase/morowali : Bambang sumantri

DEWAN Pengurus Wilayah Front Pembela Islam (DPW- FPI) Kabupaten Morowali menggelar kegiatan penggalangan dana di lampu merah Fonuasingko (19/7/2019). Aksi sosial yang dipimpin oleh ketua DPW- FPI Morowali itu juga diikuti oleh 14 pengurus DPW FPI serta Laskar Pembela Islam (LPI) Kabupaten Morowali.

Hasil dari penggalangan dana tersebut diperuntukkan kepada korban gempa bumi di Halmahera yang terjadi pada hari Senin (15/7/2019) dan korban banjir bandang di Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai pada hari Kamis (18/7/2019).

Ketua DPW- FPI Morowali, Ustad Rusli Baco mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Morowali yang telah bersedia menyisihkan sebagian hartanya untuk saudara-saudara kita yang mengalami bencana di Halmahera dan Toili.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah menyisihkan sebagian hartanya kepada saudara-saudara kita yang telah mengalami bencana dan saat ini sedang tinggal di tenda-tenda pengungsian, semoga harta yang telah diberikan mendapat ridho dari Allah SWT dan rejekinya dilipat gandakan oleh Allah SWT," ungkapnya.

Ustad Rusli juga menyampaikan bahwa DPW FPI Morowali akan mengutus seorang anggotanya untuk bergabung dengan tim relawan dari DPD FPI Provinsi Sulawesi Tengah yang akan terjun langsung menyerahkan bantuan dari ummat kepada korban bencana yang terjadi di Halmahera dan Toili.
Untuk diketahui, pada kegiatan penggalangan dana tersebut berhasil terkumpul donasi sebesar Rp10.750.000,-**

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN