FPI Sulteng Bantu Korban Banjir Toili



Reporter: Bambang Sumantri

ANGGOTA Dewan Pimpinan Wilayah front pembela Islam (DPW FPI) Kabupaten Morowali berangkat ke Toili Kabupaten Banggai untuk menjadi relawan di lokasi banjir bandang. Abdul Nasir Toppo yang merupakan Ketua laskar pembela Islam (LPI) sayap juang FPI langsung bergabung dengan relawan asal DPD FPI Sulawesi Tengah dan DPW FPI Kabupaten Poso, guna melakukan kegiatan kemanusiaan di wilayah terdampak banjir.

Pada kesempatan itu, Abdul Nasir Toppo juga menyerahkan bantuan dana kepada Ketua DPD FPI Sulteng, Ustadz Sugianto Kaimudin, dari masyarakat Kabupaten Morowali hasil penggalangan yang digelar minggu lalu selama dua hari.

Ketua DPW FPI Morowali, Ustadz Rusli Baco berharap agar bantuan tersebut bisa beemanfaat bagi para korban banjir Toili dan menghaturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Morowali yang telah memberikan sumbangsihnya dan mempercayakan kepada FPI Morowali sebagai jembatan untuk menyalurkannya.

"Alhamdulillah sumbangan sudah diserahkan melalui Ketua DPD FPI Sulteng, semoga bermanfaat, dan tak lupa kami segenap pengurus, anggota dan simpatisan DPW FPI Morowali menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Morowali yang telah menyumbang, semoga semuanya menjadi amal jariyah di sisi Allah SWT, dan semoga rezeki para dermawan dilimpahkan oleh Allah SWT" ungkapnya.

Sementara, Ketua DPD FPI Sulteng, ustad Sugianto Kaimudin yang menerima sumbangan tersebut juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Morowali. "Sumbangan ini sudah diterima, semoga seluruh masyarakat Kabupaten Morowali diberi keselamatan di dunia dan akhirat dari Allah SWT," tandasnya.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN