Gubernur Harap Eksekutif - Legislatif Saling Dukung



Sumber/editor: Humaspro/Ramdan otoluwa

GUBERNUR
diwakili Asisten Pemerintahan, hukum dan Politik Moh. Faisal Mang, MM, di rapat paripurna penandatanganan nota kesepahaman rancangan kebijakan umum perubahan APBD (KUPA) dan prioritas plafon anggaran sementara perubahan (PPAS-P) tahun 2019 di ruang sidang DPRD Provinsi Sulteng (30/07/2019).

Gubernur menyampaikan kesepakatan bersama, eksekutif dan legislatif, bersama-sama saling memberikan dukungan dan konstribusi sesuai dengan kewenangannya. Mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, pengendalian hingga kepada tahapan evaluasi. Tentunya, kata orang nomor satu di Sulteng itu KUPA APBD 2019 dan prioritas plafon anggaran semantara perubahan APBD Tahun 2019 eksekutif dan legislative memiliki tugas dan tanggung jawab bersama.

Proses penyusunan dan pembahasan kebijakan umum perubahan APBD dan prioritas plafon anggaran sementara perubahan Provinsi Sulteng tahun 2019, yang telah dilakukan melalui penyamanan terhadap dokumen perencanaan pembangunan yang akan diaplikasikan sebagai pedoman bagi OPD lingkup Pemprov.

Penyusunan rencana kerja anggaran yang akan dikonsolidasikan ke dalam rancangan perubahan APBD 2019. Sehingga untuk itu kepada setiap OPD baik badan, dinas dan sekretariat daerah agar secara proaktif dan responsif senantiasa mengikuti pembahasan tahapan tahapan selanjutnya dalam penyusunan rancangan perubahan APBD 2019.

Rapat paripurna penandatanganan nota kesepahaman rancangan kebijakan umum perubahan APBD (KUPA) dan prioritas plafon anggaran sementara perubahan (PPAS-P) tahun 2019 di buka oleh Drs H. Akram Kamarudin Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulteng yang dihadiri anggota DPRD dan para kepala OPD badan, dinas dan biro sekretariat daerah Provinsi Sulteng.** 

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN