Inalum & BGR Diminta Longki Perbesar CSR

Gubernur Sulteng menerima pimpinan PT Inalum, PT BGR dan perwakilan BNPT di ruangannya (15/09/2019)

sumber/editor: Humpro/andono wibisono

GUBERNUR Longki Djanggola meminta perusahaan publik yang ada di Sulawesi Tengah untuk memperbesar penyaluran CSR dibandingkan dengan dana seremonialnya. Hal itu ditegaskan gubernur ketika menerima pimpinan PT Inalum, PT BGR dan perwakilan BNPT di ruangannya (15/09/2019). Gubernur didampingi Asisten II , Elim Somba, Kepala Dinas ESDM, Yanmart Nainggola, Kepala Biro Humas dan Protokol, Moh. Haris.

Gubernur mengharapkan agar penyaluran CSR perusahaan dapat memberikan porsi yang lebih besar kepada masyarakat dari pada membiayai kegiatan yang sifatnya serimonial. Gubernur Longki juga mengharapkan kiranya bantuan air bersih dapat diberikan untuk Kabupaten Sigi dan Kota Palu. yang terpenting, lanjut Longki penyaluran bantuan agar terus berkoordinasi dengan intansi atau OPD teknis agar bantuan dapat terkoordinasi dan tidak tumpang tindih.
Gubernur Sulteng menerima pimpinan PT Inalum, PT BGR dan perwakilan BNPT di ruangannya (15/09/2019)
Menanggapi hal itu, Samsu Rizal mewakili PT Inalum dan PT. BGR  (Brand Graha Reksa) menyebut bahwa Inalum dan BGR akan memberikan bantuan kepada masyarakat Sulteng, khususnya Kabupaten Sigi, Kabupaten Poso, Tojo Unauna dan Palu. Bantuan itu berupa penyedian air bersih untuk keluarga dan pemasangan listrik untuk 50 KK untuk setiap kabupaten dan Kota Palu 10 KK. Bantuan Al Quran untuk pesantren.

Rizal juga menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan melalui CSR Inalum dan BGR melalui rekomendasi BNPT. Sedangkan Salman Hadianto, menyampaikan bahwa BNPT sudah menyampaikan masyarakat yang akan menerima bantuan sesuai dengan hasil koordinasi dengan OPD teknis dan koordinasi dengan kabupaten dan kota. **

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN