Iskandar Nontji Menunggu Survei


PILWAKOT 2020
Iskandar Nontji 
Reportase: andono wibisono

ASISTEN II Sekretariat daerah Pemerintah Kabupaten Sigi, Iskandar Nontji mengaku bahwa dirinya belum menentukan sikap karena masih terikat sebagai aparatur sipil negara (ASN). Olehnya, ia menunggu hasil survei-survei yang dilakukan partai-partai politik di Kota Palu. Dengan hasil survei, ia akan dapat mengambil sikap.

‘’Saya belum dapat memutuskan maju atau tidak itu tergantung survei. Apalagi saya ASN ada pimpinan. Nanti apabila ada survei bagaimana aturan ASN pasti akan saya mengambil sikap,’’ jawabnya ketika ditemui di salah satu warung kopi di Palu (27/09/2019). 

Nama anda mulai banyak diperbincangkan? ‘’Iya itu apresiasi warga Palu saya terima kasih,’’ jawabnya pendek.

Seperti diketahui, dalam Kota Palu baliho Iskandar Nontji mulai bertebaran. Bahkan namanya masuk di survei-survei yang dilakukan public baik di media social dan survei yang dilakukan partai politik.

Iskandar adalah birokrat yang dinilai mampu menjawab berbagai problem perkotaan di Palu. ‘’Saya lahir di Palu dan mengetahui Palu. Insya Allah dengan masyarakat Palu, saya bisa banyak menyelesaikan problem Palu sebagai kota itu pun bukan kapasitas apapun karena saya warga kota juga,’’ terangnya dengan hati-hati.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN