Kunker ke Touna, Kepala BNNP Sulteng Minta Dukungan Program P4GN dan Rehabilitasi

Keterangan Foto: Kepala BNNP Sulteng, Wakil Bupati, Ketua Komisi II DPRD dan Kalapas Ampana


Reporter: Yahya Lahamu

TOUNA - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Brigjend Pol Drs. H. Suyono, MM, MBA menyampaikan pentingnya program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Rehabilitasi adalah upaya menekan penyalahgunaan Narkotika.

Olehnya, melalui kunjungan kerja Brigjen Pol Drs. H. Suyono meminta peran serta  Pemerintah daerah Tojo Una-Una peran dalam mendukung dan berperan aktif terhadap program P4GN dan Rehabilitasi.

Sementara itu Wakil Bupati Tojo Una-Una Admin AS. Lasimpala, SIP dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Kepala BNNP Sulawesi Tengah bersama rombongan di bumi Sivia Patuju.

"Saya atas nama Pemerintah daerah Kabupaten Tojo Una-Una sangat mengapresiasi semua program P4GN yang telah dilaksanakan oleh BNNK Tojo Una-Una dan berjanji akan terus mendukung dan memfasilitasi segala bentuk upaya BNN dalam pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di Bumi Sivia putuju," ujarnya.

Kegiatan kunjungan kerja Kepala BNNP Sulawesi tengah ini juga dirangkaikan Sosialisasi Program Rehabilitasi dan Pasca Rehabilitasi serta tes urine terhadap peserta.

Selain Wakil Bupati turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Tojo Una-Una, Wakapolres Tojo Una-Una, Kepala BNNK Tojo Una-Una bersama staf, Kepala OPD Lingkup Pemda Tojo Una-Una dan Kepala instansi vertikal.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN