NDB Siap Bertempur Di Pilgub Sulteng

Nurmawati Dewi Bantilan

Reporter: Yohanes Clemens

Nurmawati Dewi Bantilan, atau biasa di sapa NDB menyatakan diri, untuk siap bertarung dalam konstestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) di Sulawesi Tengah (Sulteng) 2020 mendatang.

Bahkan NDB siap bertarung melawan kedua calon nama yang sudah disebut-sebut, yakni, Hidayat Lamakarate dan Ahmad Ali, yang siap sama-sama merebut 01 di Pilgub Selteng nanti.

NDB akan memastikan, bahwa dirinya tetap masuk sebagai 01 di pertarungan nanti. "Kalau diajak ke kosong dua, mungkin saya masih pikir-pikir dulu. Karna saya berkomitmen untuk tetap maju sebagai kosong satu di Pilgub nanti," kata NDB Senin, 22 Juli 2019.

NDB menjelaskan, untuk itu saya akan siap konstestasi 2019 dan saat ini masih menyediakan berkas-berkas sesuai dengan tahapan yang ada. Dan kita masih menunggu, ya itu berkaitan dengan mekanisme untuk menggikuti konstestasi pilgub sulteng 2020.

"Alhamdulilah semuanya sudah berjalan, tim dari Kabupaten juga dan kemarin masih proses pengumpulan KTP, karna itu juga bagian dari kerja-kerja kongkrit untuk pemenangan. 

Jadi untuk target KTP 198 ribu. Sekarang posisi yang sudah berjalan kurang lebih 42 ribu dan kita masih punya waktu cukup panjang. Beberapa hal kita masih menunggu untuk beberapa perbaikan sesuai dengan persyaratan untuk dukungan independen," pungkasnya.

Sehingga, KTP yang dikumpulkan tersebut, persiapan untuk independen, namun juga tetap lewat parpol, karna semua ada waktunya, karna partai politik punya mekanisme sendiri. "Untuk saat ini Golkar sedang tahapan evaluasi. Dan saya masih berkomunikasi dengan seluruh partai politik. Maka untuk saat ini belum berpikir untuk 02 dan pada prinsipnya, siap berpasangan dengan siapa saja," cetusnya. ***

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN