Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Touna Gelar Pekan Olahraga

Keterangan Foto: Pose Bersama Kajari Touna dengan Seluruh Pejabat dan Stafnya

Reporter: Yahya Lahamu

TOUNA - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-59, dan hari ulang tahun (HUT) Ke-XIX Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tojo Una-Una menggelar berbagai pekan olahraga, Selasa (16/7/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Kejari Tojo Una-Una dibuka oleh Kepala Kejari Tojo Una-Una Samsul Kasim, SH, MH, dihadiri oleh Kasie Intel Laode Musril,SH, Kasie Pidum Hendrawan SH,MH, Kasie Pidsus Rinto Hasan dan para pegawai Kejari serta honorer.

Kajari Tojo Una-Una Samsul Kasim SH,MH saat dikonfirmasi media ini menyampaikan, bahwa dalam rangka memeriahkan HUT kejaksaan ke-59 tahun 2019 Kejari Tojo Una-Una menggelar berbagai pertandingan seperti tenis meja, gaple, volly ball, sepak bola dan lain sebagainya.

"Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap akan semakin mempererat hubungan antar sesama pegawai dan menambah atau memberikan semangat etos kerja para pegawai Kejari Tojo Una-Una," kata Samsul Kasim.

Jadi kata dia, rangkaian kegiatan digelar secara maraton sejak dari hari Selasa (16/17/19) sampai dengan puncak acara pada hari Senin (22/7/19).

"Sementara untuk puncak acara dari seluruh kegiatan itu akan dilaksanakan upacara peringatan hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 tahun 2019 pada tanggal 22 Juli 2019 mendatang," ujar Samsul.

Dia meminta kepada seluruh pegawai dilingkungan Kejaksaan Tojo Una-Una agar bersama-sama berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan seluruh kegiatan.

"Karena kegiatan dalam rangka ini menyongsong peringatan HBA hingga 22 Juli 2019 dengan tema sehat jasmani, sehat rohani untuk Adhyaksa yang selaras, berintegritas dan serasi," harapnya.

Lanjut Samsul, selain itu dengan kegiatan seperti ini juga selain lebih memberikan semangat kepada para pegawai untuk bekerja, juga terutama untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan meningkatkan pengabdian demi kemajuan keunggulan dan keutuhan negeri.

"Bukan itu saja, bahkan kegiatan-kegiatan seperti ini juga tujuannya agar merawat solidaritas keeratan antar pegawai,  sehingga para pegawai lebih optimal lagi dalam menjalankan tugas yang diamanatkan sesuai dengan harapan masyarakat," tukasnya.

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN