PPK Sigi Terima Penghargaan Keluarga Berencana



Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si menghadiri Gala Dinner yang dirangkaikan dengan acara pemberian tanda penghargaan Kependudukan di Banjarmasin, sabtu (6/7/2019)

Sumber: Humas Sigi

BERTEMPAT di Gedung Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin, Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos., M.Si menghadiri Gala Dinner yang dirangkaikan dengan acara pemberian tanda penghargaan Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) kepada Ketua TP- PKK Kabupaten Sigi Hj. Hazizah Irwan Lapata yang ditandai dengan pemasangan lencana penghargaan yang diberikan langsung oleh kepala BKKBN dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG (K).

Penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi para individu, keluarga, tokoh masyarakat, mitra kerja, maupun Kepala Daerah yang dinilai telah menunjukkan komitmen dan dukungan, serta berjasa dalam program KKBPK.

Dalam sambutannya Kepala BKKBN dr Hasto mengucapkan "Terima kasih atas segala komitmen dan jasa-jasa terhadap negara dan masyarakat dalam pembangunan negara pada umumnya, khususnya dalam pembangunan bidang Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga.

"Beliau berharap penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat Saudara untuk terus memberikan dukungan terhadap Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan yang tidak kalah pentingnya yaitu Pembangunan Keluarga.

Pemberian penghargaan ini merupakan rakaian kegiatan Harganas ke XXVI yang dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Selatan tepatnya di kota Banjarmasin dan puncak kegiatan dihadiri oleh Menko PMK Puan Maharani di Banjarbaru pada hari sabtu (6/7/2019). Turut hadir dalam Gala Dinner tersebut seluruh Kepala Daerah se-Indonesia serta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Sigi (dr. Sofyan Mailili, M.Kes).**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN