Sekdaprov Tutup Diklat e-Learning P2K2


Sumber/editor: Humpro sulteng/Ramdan otoluwa

GUBERNUR Sulawesi Tengah diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng DR Hidayat Lamakarate secara resmi menutup Diklat e-Learning Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) Family Development Session (FDS) Program Keluarga Harapan (PKH) kerjasama BBPKS Makassar bertempat di Hotel Jazz (30 Juli 2019).

Diklat e-Learning P2K2 berlangsung 10 hari dan diikuti 84 orang peserta yang berasal dari perwakilan masing-masing kabupaten/kota se Sulteng. Hidayat menirukan sambutan gubernur, mengapresiasi terlaksananya kegiatan P2K2 sebagai aktivitas dalam keluarga harapan. Diharapkan kepada para peserta yang telah mengikuti Diklat kiranya menjadi pendamping yang profesional dan dapat mewujudkan keluarga sejahtera serta memberikan pemahaman di lapangan.

Sekdaprov, menyampaikan, pelaksanaan Diklat merupakan hal yang sangat penting dan sesuai dengan hasil penelitiannya ketika menyusun disertasi. di mana, dari 300 orang responden yang terdiri dari para pejabat eselon dua dan eselon tiga menyatakan tabulasi Diklat merupakan hal yang sangat penting.

‘’Saya ucapkan selamat kepada para peserta Diklat terutama bagi mereka yang masuk dalam tiga besar," sebut Hidayat Lamakarate. Lebih lanjut dikatakannya, para peserta yang telah mengikuti Diklat, seluruhnya dinyatakan lulus, tinggal bagaimana penerapan dan aplikasinya di lapangan serta sesuai dengan apa yang telah direncanakan. ‘’Tugas saudara sangat mulia untuk itu bekerjalah dengan baik dan cintailah pekerjaan anda dengan sungguh-sungguh serta penuh keikhlasan hati," pungkasnya.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN