Di Bungku; Warga Resah Banyak Bak Truk Tak Ditutup

Bak truk pengangkut material tidak tertutup menyebabkan keresahan warga Bungku


Reportase/morowali: Bambang sumantri

MESKIPUN Pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Morowali pernah mengeluarkan surat edaran berupa himbauan untuk menutup kas mobil truk pengangkut material beberapa bulan lalu, namun pada kenyataannya hal itu di lapangan belum maksimal pengawasan. 

Pantauan media ini di Kecamatan Bahodopi, masih banyak kendaraan bermuatan material galian C yang tidak ditutup bagian atasnya sehingga sangat-sangat mengganggu kenyamanan pengendara lainnya utamanya sepeda motor yang berada di belakangnya.

Keluhan muncul dan meminta kepada pihak terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan Kabupaten Morowali untuk segera bertindak agar sesama pengguna jalan merasakan kenyamanan. ‘’Kalau sudah emosi, bisa-bisa saya lempar nanti mobil truk bermuatan pasir dan timbunan, kita yang pake motor kena debu bahkan pasir kalau ada di belakangnya, apalagi kalau truknya laju. 

Kami sebagai pengguna jalan mendesak pihak terkait untuk bertindak karena ini sudah berlangsung lama" ujar Prasetya, salah seorang warga Kecamatan Bahodopi, Selasa (06/08/2019).

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Morowali, Rizal Baduddin yang dikonfirmasi via pesan elektronik Whats App (WA), hingga berita ini diturunkan, belum memberikan jawaban.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN