Hari Pramuka, MI Sakita Raih Juara Di Sejumlah Lomba



Reporter: Bambang Sumantri

Dalam rangka memperingati Hari Pramuka tanggal 14 Agustus 2019, sejumlah wilayah di Kabupaten Morowali menggelar beberapa kegiatan. Di Kecamatan Bungku Tengah, berpusat di Lapangan Sepak Bola Desa Sakita, seluruh Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (Siaga) mengikuti Perkemahan satu hari (Persari).

Adapun beberapa kegiatan yang dilombakan dalam perkemahan tersebut adalah lomba Tapak Tenda, Bakiak, Daur ulang barang bekas, dan yel-yel Pramuka.

Salah satu sekolah yang saat ini menjadi perhatian karena sejumlah prestasinya hingga ke tingkat provinsi, yakni MI Sakita juga tak ketinggalan menjuarai beberapa lomba. Beberapa lomba yang berhasil diraih oleh MI Sakita adalah, Juara 2 yel-yel, Juara 1 bakiak putri, Juara 1 Tapak Tenda Putra, Juara 2 daur ulang, dan Juara harapan 2 tapak tenda putri.

 Ketua Mabigus MI Sakita, Rusli Baco mengungkapkan kesyukurannya atas prestasi yang dicapai anak didiknya. "Alhamdulillah anak-anak kami berhasil mendapatkan juara di beberapa lomba, selama ini kami juga tak henti-hentinya memberikan bimbingan dalam latihan rutin di sekolah, saya berharap prestasi ini minimal bisa dipertahankan, dan mudah-mudahan meningkat di iven lainnya" tandasnya. ***

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN