HL : Ambulance (PMI) untuk misi kemanusiaan

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulteng Dr.H.Moh.Hidayat Lamakarate,M.Si menerima bantuan mobil ambulance tipe APV dari Taipei Economic and Trade OFfice melalui PMI Sulteng, Juma'at (9/8/2019)  

Sumber: Humas Pemprov

Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Tengah menyerahkan mobil ambulance tipe APV dukungan dari Taipei Economic and Trade Office (TETO) yang tiba di Kota Palu akhir bulan Juli 2019, bertempat diruangan kerja Sekda Prov.Sulteng, hari Jumat (9/8/2019).

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Prov.Sulawesi Tengah Dr.H.Moh.Hidayat Lamakarate,M.Si menyampaikan bahwa mobil ambulance merupakan bantuan dari Taiwan diperuntukkan untuk PMI Kota Palu dan PMI Kab.Parigi Moutong,"ini sebuah amanah, sehingga jangan kita tunda untuk menyerahkan",tuturnya.

Lanjut Ia sampaikan bahwa bantuan ambulance memang dibutuhkan PMI untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan, agar tugas kemanusiaan PMI dapat lebih optimal dalam menjangkau masyarakat.

Selanjutnya Ia berharap semoga bantuan ambulance dapat dimanfaatkan dengan baik guna kepentingan kemanusiaan, "dipakai untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan", sebut HL (akronim Hidayat Lamakarate).

Ia pun mengajak agar PMI (Pusat, Provinsi dan Padagimo) dapat memaksimalkan sumber daya yang dimiliki dalam rangka akselerasi penanggulangan bencana di masa rehabilitasi dan rekonstruksi.

Nampak hadir Kepala Markas PMI Prov.Sulteng beserta anggota, Kepala Markas PMI Kota Palu serta anggota dan PMI Kab. Parigi Moutong.***

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN