Iskandar – Liliana Bisa untuk Palu


Reportase: Andono wibisono

WALAU Kesannya prematur, namun ada dua nama yang mulai disebut-sebut bakal bisa diduetkan menjadi calon walikota Palu periode 2020–2024 mendatang. Yaitu salah satunya nama Iskandar Nongtji, Asisten II Pemkab Sigi Sulawesi Tengah dengan Imelda Liliana Muhidin. 

‘’Bisa saja publik memberikan penilaian-penilaian begitu, Ini kan proses demokrasi,’’ ujar salah satu kader Partai Golkar Palu, Drs Sumarno Wahab pada kailipost.com belum lama ini di masjid raya Lolu Palu Timur. Menurutnya, semua akan diproses sesuai ketentuan tentunya oleh Partai Golkar. ‘’Ada mekanismenya bisa ditanyakan ke Ketua partai Pak Eman,’’ elaknya halus. 

Sementara akhir-akhir ini nama Imelda Liliana Muhidin mulai menyeruak di linimasa media sosial. Menurut beberapa orang Golkar, nama putri Muhidin Said ini - anggota DPR RI Dapil Sulteng ini masuk dalam bursa survei internal golkar.

Sedangkan Iskandar Nongtji pun akhir-akhir ini sudah banyak balihonya di sudut-sudut jalan Kota Palu. Iskandar sendiri belum lama ini menggelar Posiromu (pertemuan) dengan sanak keluarga yang intinya dirinya akan siap bila didapuk warga Palu untuk maju di Pilwakot 2020. 

‘’Bismillah saya kalua diminta akan siap,’’ tandasnya di kediamannya Pangeran Hidayat Palu Barat ketika di acara tersebut belum lama ini.** 

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN