Kasus Miras Maut Dilimpahkan Ke Kejaksaan


Gambar: istimewa

Reporter: YCN
  
Penyidik Krimsus Sat Reskrim Polres Palu, Rabu, (31/2019) melaksanakan pelimpahan bukti dan tersangkah atau tahap II. Hal itu dilakukan setelah dikeluarkan P21 dari pihak Kejaksaan Negeri Palu.
  
Kasus minuman keras beracun, yang berunjung pada tewasnya belasan orang akibat mengonsumsi Miras produk lokal, pada Desember 2018 silam, dengan tersangka atas nama Jhon Tyson Maelo alias Tyson sudah diserahkan ke Kejaksaan.
  
Dari informnasi, Kanit Krimsus IPDA Punguan Hutahaean,S.Tr.K, sudah menyerahkan bukti dan tersangkah atas nama Tyson atau tahap II ke Kejaksaan Negri.
  
Kasat Reskrim Polres Palu AKP Kristian Holmes Saragih SIK, saat dikonfirmasi, Kamis 1 Agustus 2019, menyatakan benar akan hal itu. "Iya, kami sudah menyerahkan tersangka dan barang bukti ke Pihak Kejaksaan untuk selanjutnya di proses hukum," terang AKP Kristia Holmes.
  
Selanjutnya, kata AKP Holmes, sapaan akrap Kasat Reskrim mengatakan, bahwa kasus tersebut sempat beberapa kali terhambat. Termasuk hasil lab outopsi korban tewas akibat mengkonsumsi miras maut itu, serta juga terkendala dari beberapa keterangan ahli pangan.

“Namun, dengan komitmen penyidik Kriminal Khusus Sat Reskrim Polres Palu, dibawah kepemimpinan Kanit Krimsus IPDA Punguan Hutahaean, serta dukungan dari berbagai pihak, kasus tersebut saat ini sudah masuk P21, dan kita sudah menyerahkan ke Kejaksaan," tandasnya. ***

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN