Menjadi Tradisi Tahunan, PT CNE Sumbang 2 Ekor Sapi Untuk Penyitas Korban Tsunami

  • Whatsapp
banner 728x90
Reporter: Yohanes Clemens
Manajemen PT Citra Nuansa Elok (CNE) menyumbang dua ekor sapi untuk korban tsunami di Tawaeli, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Pelaksanaan kurban adalah kegiatan tahunan dalam  rangka hari raya idul adha.
Direktur Utama PT CNE Muhammad Sandiri saat ditanya via whatsap oleh Kaili Post, Jumad, (11/8/19) mengatakan bahwa benar pihak manajemen PT CNE menyumbang 2 ekor sapi, untuk korban tsunami di Taweli.
&Kurban sudah menjadi tradisi tahun bagi perusahaan yang dipimpinnya. Untuk tahun ini agak berbeda dengan sebelumnya dimana daging kurban dibagikan kepada korban bencana tsunami di Kecamatan Tawaeli, Kota Palu,& jelas Direktur CNE.
Ditekankannya, pemberian daging kurban kepada korban bencana tsunami sebagai bentuk kepedulian pihak PT CNE terhadap warga Kota Palu yang 28 September 2018 lalu dilanda musibah gempa bumi, tsunami dan likuifaksi. 
Selain itu juga, kata dia, aksi itu sebagai bentuk kepedulian social terhadap warga yang kurang mampu. Ia berharap melalui aksi peduli sesama di hari raya ini, bisa mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan membuat proses pembangunan Mall Tatura berjalan aman dan lancar.


Yah, kami berharap dari kegiatan berbagi ini bisa mendapatkan berkah dari Tuhan agar pembangunan Mall Tatura bisa berjalan lancar dan terwujud sesuai target kami. Ini tentu menjadi harapan warga juga agar bisa kembali menikmati pusat perbelanjaan di Kota Palu,’’ pungkasnya. ***

Berita terkait