Pemprov Gelar Nonton Bareng Pidato Presiden di sidang Paripurna MPR, DPD, DPR RI


Sumber: Humas Pemprov

Sekda Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Moh. Hidayat Lamakarate, M.Si. bersama beberapa Kepala OPD Propinsi Sulawesi Tengah, nonton Bareng untuk mendengar Pidato  Presiden RI Ir. Joko Widodo sidang Paripurna MPR, DPD, DPR RI Bertempat di ruang Teleconference hari ini , Jumat (16/08/19).

Valarien JK Boy, Kepala Seksi Penyiaran TVRI Palu, menyampaikan bahwa nonton bareng untuk mendengarkan pidato Presiden RI Joko Widodo pada sidang Paripurna MPR, DPD, DPR RI oleh Kepala Daerah bersama Kepala OPD merupakan petunjuk dari Pemerintah Pusat untuk di Fasilitasi TVRI di Daerah.

Lebih jauh Valarien JK Boy, menyampaikan bahwa nonton bareng dilakukan supaya Kepala Daerah dan Kepala OPD dapat mengetahui dan memahami tentang arah kebijakan Pelaksanaan Pembangunan yang dilakasanakan Pemerintah Tahun 2020, juga diharapkan dapat melihat dan mengerti apa arah pembangunan yang dilaksanakan pemerintah dan Pemerintah Daerah. Selain itu diharapkan juga dapat menyampaikan secara langsung tanggapan dan harapan kepala daerah atas isi pidato Presiden RI yang disampaikan pada Sidang Paripurna MPR, DPD, DPR RI .

Pada Kesempatan itu Sekda Propinsi Sulawesi Tengah Dr. Moh. Hidayat Lamakarate, M.Si. mewakili Gubernur Sulawesi Tengah, menyampaikan apresiasinya terhadap isi pidato Presiden RI Joko Widodo dan juga siap untuk mendukung menjaga keutuhan NKRI,  dan mempererat rasa kebersamaan sesama anak bangsa. Kita juga mengharapkan perhatian yang sungguh sungguh dari pemerintah pusat untuk mempercepat pemulihan dampak bencana sulawesi tengah .

Pada kesempatan itu Sekda Propinsi Sulawesi Tengah Dr. Hidayat Lamakarate, M.SI didampingi, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala BPKAD, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Kominfo Kepala Biro Hukum, Kepala Biro Otda, Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretaris Bappeda . ***

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN