Sejumlah NGO Mendapat Apresiasi Dari Sekdaprov

sekdaprov memberikan apresiasi kepada sejumlah lembaga dan NGO baik di tingkat nasional maupun lokal yang telah memberikan bantuan pasca bencana gempa bumi

Sumber: Humas Pemprov

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dr. H. Moh. Hidayat Lamakarate, M.Si secara resmi menutup sosialisasi pemenuhan 6 standar minimum air minum penyehat lingkungan dalam situasi tanggap bencana, bertempat di Santika Hotel Kamis, 8 Agustus 2019.

Dalam sambutannya sekdaprov Hidayat lamakarate memberikan apresiasi kepada sejumlah lembaga dan NGO baik di tingkat nasional maupun lokal yang telah memberikan bantuan pasca bencana gempa bumi, likuifaksi dan tsunami yang melanda Kota Palu, Kabupaten Sigi, Donggala dan Parigi Moutong beberapa bulan yang lalu. Kehadiran para lembaga dimaksud memiliki peran yang sangat besar sehingga Sulawesi Tengah dapat segera bangkit.

Pada kegiatan dimaksud sekdaprov Hidayat lamakarate bersama Pelaksana Madya Sekretaris Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) Eko Wiji Purwanto, Kepala Kantor UNICEF Sulawesi Selatan, Wildan serta Kepala Bappeda Kabupaten Sigi bertindak sebagai narasumber dalam acara Talk Show pembelajaran dalam respon tanggap darurat sektor air dan penyehatan lingkungan.

Sebelum kegiatan penutupan sekretaris Daerah Hidayat lamakarate didampingi pelaksana madya sekretaris kementerian PPN dan kepala kantor UNICEF Sulawesi Selatan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada sejumlah lembaga dan NGO yang turut berpartisipasi dalam penanggulangan bencana di Sulawesi Tengah.***

Share on Google Plus

0 komentar:

Posting Komentar

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN